Cerita Inspiratif tentang Kebenaran Bayi Prematur

on Jumat, 22 Maret 2013
Cerita Inspiratif tentang Kebenaran Bayi Prematur. "Judul aslinya adalah 'Heaven Scent' Sekitar 5 tahun yang lalu sekarang., CEO rumah sakit Columbia memutuskan untuk mengkompilasi beberapa cerita indah bahwa ia telah menerima dan menempatkan mereka ke dalam sebuah buku diformat mirip dengan seri 'Chicken Soup'. Ini Buku berjudul 'Keajaiban Di Tengah-tengah kami. " Cerita Danae yang telah disampaikan dan memilih dalam draft kasar yang ditulis oleh ibuku The 'penulis' kemudian disebut dan mewawancarai saya, menyelesaikan cerita dari wawancara ini.. Ketika buku itu dirilis, ia memutuskan untuk menggunakan, 'cerita favorit' untuk mempromosikan book di internet. Itu terjadi menjadi cerita Danae Rakyat kemudian memulai perjalanan panjang yang kini berputar berulang seluruh dunia karena mereka mengambil itu cerita kecil dan diteruskan kepada teman-teman mereka dan orang-orang terkasih.. Cerita telah newsletter gereja banyak, dua majalah dan telah baru-baru ini telah diterbitkan dalam buku terbaru 'Chicken Soup' berjudul 'Chicken Soup For The Soul Keluarga Kristen. "

"Danae sekarang menjadi, hidup yang indah, aktif, berjiwa bebas, bahagia, Allah mencintai keempat kelas Dia adalah dalam program Berbakat.. Masih mungil, namun berkembang setiap hari. Dia suka bermain 'aktif' olahraga. Sepak Bola , softball, basket. Dia telah mengambil senam dan menyukainya Terutama fakta bahwa ia berbagi ulang tahun dengan Shannon Miller, tetapi memutuskan untuk tetap dengan olahraga yang lebih agresif.. Ia berenang seperti ikan kecil. Mencintai semua hewan. Memiliki beberapa nya sendiri.

"Danae memiliki belas kasihan untuk orang lain yang saya belum pernah menyaksikan dengan anak lain dan saya bekerja dengan anak-anak sehari-hari Dia adalah sukacita murni untuk berada di sekitar dan pernah di kehilangan kata-kata.. Ketika saya pertama kali mulai mendapatkan respon dari cerita saya terkejut. Saya segera menyadari bahwa Tuhan bekerja sihirnya Saya memujinya karena telah mengizinkan saya untuk diberkati sedemikian rupa sehingga saya melihat perbuatan baik nya setiap hari.. Suami saya dan saya memutuskan bahwa jika berbagi cerita Danae menyentuh bahkan satu orang, dari itu adalah apa yang dimaksudkan untuk menjadi aku tahu. sekarang yang telah menyentuh banyak, banyak dan terus setiap hari. Saya sangat bersyukur untuk mengenal Tuhan dan untuk memiliki dia begitu jelas di depan kita. Saya juga berterima kasih atas respon luas dan berkah dari begitu banyak orang-orang yang telah menerima cerita dan telah tersentuh olehnya Semoga. akan terus menyebarkan berita tentang kasih Allah.

"Saya tahu ketika saya pertama kali melihat Danae bahwa ia tidak bisa dan tidak akan terkandung Dia menjerit untuk dibagikan.. Kita tidak bisa berjalan di toko kelontong tanpa seseorang komentar tentang dirinya. Jadi, saya menyakitkan mengakui kenyataan bahwa dia tidak akan menjadi milikku sendiri. Danae memiliki banyak untuk memberi. Cerita ini hanya awal.

"Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memverifikasi kebenaran. Saya senang membayangkan semua kehidupan yang akan menyentuh bahkan sekarang bahwa mereka tahu itu benar!
bisnis bareng duwi